Sabtu, 08 September 2018

Perbedaan Junk Food Dan Fast Food - Solusi dan Pemahaman



Fast Food adalah istilah untuk makanan yang dapat disajikan dengan pelayanan cepat makanan apapun yang disediakaan secara cepat dapat dikatakan menjadi makanan siap saji. Biasanya makanan ini menunjukan kepada makanan yang disajikan pada sebuah restoran atau makanan kering dalam sebuah paket. Makanan Fast Food juga begitu efisien bagi sebagiaan orang yang selalu dikejar - kejar oleh waktu. Namun kenyataanya makanan siap saji memang lebih identik dengan Junk Food.

Istilah Junk Food diciptakan oleh Michael Jacobson pada tahun 1972 dan Junk Food itu adalah makanan yang tidak sehat memiliki jumlah lemak yang tinggi dan memiliki kandungan sedikit nutrisi aneka macam - macam Junk Food seperti : Kentang goreng, Humberger, dan Ayam Goreng. Junk Food bisa menuntut lebih banyak otak untuk bekerja lebih banyak makanan akibatnya akan berakibat pada jangka waktu yang lama. Perlu diketahui ada makan Junk Food yang mengandung makanan siap saji sehat ada yang tidak sehat yang sehat itu makanan siap saji yang mengandung Sayur - sayuran, Ikan, Ayam dll. Tetapi makanan Fast Food itu adalah makanan yang mengandung Minyak berlebih (Fried) dan digoreng secara kering.

Berdasarkan analisa Fast Food tentunya cenderung lebih kepada cara penyajiaanya teknik cepat ataupun lambat, namun tidak semua makanan bisa dikategorikan tidak sehat seperti Junk Food begitu pula Trend yang terjadi dari masa ke masa sangat memberi pengaruh pada industri kuliner tanah air terbukti dengan munculnya produsen makanan Junk Food dan Fast Food buatan lokal, mulai dengan cara memasarkan mengunakan gerobak hingga muncul penjual - penjual gerai restauran yang menjajakan hasil olahan dengan menu yang serupa. 

Untuk itu sebaiknya mulailah Hindari makanan Junk Food karena makanan tersebut sangat tidak baik untuk dikomsumsi secara terus menerus. berikut cara - cara atau tips yang tepat bagi anda untuk menghindari dari ketergantungan Junk Food berikut ulasannya :
  1. Hindari Saus Mayones Berlebihan
  2. Minum Jus atau Air Putih
  3. Hindari Makan Kulit Ayam : karena kulit ayam tersebut banyak mengandung lemak yang akan menyebabkan kita mati muda.
  4. Komsusmsi Salad Yang Banyak.

Demikianlah Tips tentang Perbedaan Junk Food Dan Fast Food Dengan mengurangi atau mencegah makanan jenis Junk Food ini tentunya anda akan merasa hidup jauh lebih baik serta rasa kecanduaan Junk Food dan Fast Food akan berkurang akan lebih baik bila mulai menerapkan Tips dan Pola hidup secara sehat. Mulailah mencermati makan - makanan  ataupun Meminum - miuman karena harus diperhatikan bukanlah soal rasanya saja melainkan kandungan Nutrisi yang akan terpenuhi di dalam tubuh kita.



Selamat Membaca ^^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar