Sabtu, 15 September 2018

Ini Dia Daftar 7 Menu Sarapan Terbaik Untuk Sarapan pagi - Foodies

 
Sarapan_Pagi

Makan di pagi hari atau sarapan merupakan salah satu hal terpenting untuk memulai berbagai aktifitas maupun rutinitas harian setiap orang ini dikarenakan tubuh memilki pasokan energi dari berbagai Nutrisi dan Vitamin yang tekandung dalam sarapan pagi anda. Sarapan pagi merupakan suatu hal yang teramat penting berikut ini adalah 7 makanan terpenting untuk melengkapai Nutrisi energi anda di waktu pagi hari.

1.Pisang

Buah_Pisang
   Buah Pisang buah ini ternyata sangat dianjurkan untuk menu sarapan anda, selain teksturnya yang lembut dan rasanya yang manis pisang mengandung karbonhidrat yang cukup sehingga membuat perut lebih kenyang dalam keadaan yang lama. Disamping itu buah ini mengandung potasium yang berfungsi untuk menurunkan tekanan darah secara alami.

2.Telur 
Telur
    Telur memang sangat cocok dikomsumsi saat pagi hari karena selain pengolahannya yang mudah Telur memang merupakan salah satu makanan yang kaya akan protein serta mengandung vitamin D.

3.Semangka 
Buah_Semangka
    Inilah buah yang mengandung kandungan air yang cukup melimpah sehingga sangat cocok dikomsumsi di pagi hari demi memenuhi kebutuhan cairan yang dibutuhkan oleh tubuh anda.

4.Stroberi
Buah_Stoberi
     Buah ini juga sangat cocok sebagai menu sarapan di waktu pagi hari, ini dikarenakan stroberi mengandung sumber antioksidaan, vitamin c, asam folat, serta sejumlah serat Stoberi juga berperan penting bagi kesehatan jantung anda.

5.Kopi Tanpa Gula


Kopi
    Secangkir kopi Tanpa Gula ini merupakan minuman nikmat yang juga sesuai dikomsusmsi pagi hari minum kopi dalam jumlah yang wajar, ternyata juga dapat menurunkan resiko penyakit diabetes serta kanker prostaat.

6.Teh Hangat
Teh
    Secangkir Teh Hangat sangat cocok menemani anda sarapan pagi hari, untuk anda yang tidak menyukai Minuman Kopi maka teh juga bisa dijadikan sebagai alternatif terbaik untuk minuman di pagi hari.  Ini dikarenakan Teh mengandung sumber Antioksidaan yang berperan meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda.

7.Melon
Buah_Melon
     Kandungan air yang melimpah dalam buah Melon mampu memenuhi kebutuhan cairan tubuh di pagi hari, selain itu Melon juga mengandung Vitamin A dan C untuk memenuhi Nutrisi tubuh anda. Jadi tidak ada salahnya untuk menghidangkan buah Melon disarapan  pagi anda.

Nah itulah 7 Daftar yang direkomendasikan untuk memenuhi kandungan Nutrisi tubuh anda ada dua hal yang perlu anda ketahui betapa pentingnya memulai Sarapan di pagi hari:
  •  Sarapan Bukan membuat Tujuan Anda Kenyang : Jadi tujuan untuk menyimpulkan hal tersebut adalah bahwa tujuan Sarapan Pagi Hari bertujuan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian anda setiap harinya. Karena sebagiaan besar warga negara Indonesia melakukan Rutinitasnya sebagai seorang pelajar, mahasiswa atau mahasiswi, dan Pekerja lainnya. Untuk itulah anda sangat memerlukan nutrisi di pagi hari sebelum anda melakukan aktivitas sehariaan.
  • Pemilihan Makanan :  Sebagian besar orang memenuhi  sarapan pagi hanya untuk mengisi energinya sehariaan tetapi hal yang penting yang harus diperhatikan adalah asupan makanan seperti mengandung vitamin, mineral, karbonhidrat, protein. Semua tubh kita sangat membutuhkan kandungan protein akan lebih baik jika kita menghidangkan makanan yang mengadung nilai gizi seperti protein.
Jadi sebetulnya Sarapan Di waktu pagi hari itu merupakan hal utama yang harus kita lakukan, dan bukan hanya itu saja dalam pemilihan makanan perlu diperhatikan kandungan gizinya ya Teman - teman.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar