Selasa, 03 Juli 2018

Bebagi 10 resep Makanan Vegetarian

Ada banyak alasan agar kita mencoba hidup yang lebih baik ...
Menjadi seorang Vegetarian memang tidaklah mudah haruslah memulai 
segala hal dengan konsisten tidak main-main agar mendapatkan hasil yang baik.

Menjadi seorang Vegetarian itu menguntungkan karena ??
Tentu kita sudah tahu bahwa Obesitas itu sangatlah penting untuk di hindari
selain buruk kemungkinan sangat sulit di Obati. Maka lebih baik kita ubah Setiap penyajian makanan yang hendak kita komsumsi.

Dunia mempunyai alasan untuk pergi meninggalkan daging, dari kesehatan jantung hingga kesejahteraan hewani. tetapi secara Nutrisi memiliki Trade Off yang cukup rumit. Anda secara drastis mengecilkan suplai tubuh anda dari enam nutrisi penting : Protein dan Zat Besi 
-yang menjadi paling sulit untuk mendapatkan jumlah yang banyak
-Kalsium, Seng, Vitamin B12, dan Vitamin D

Disini kami telah mengidentifikasi makanan "Tujuh Besar" semuanya dipenuhi dengan satu atau nutrisi yang lebih.

1. Tahu

Mengapa Tahu ?? Tahu polos memiliki banyak hal untuk itu ini adalah sumber protein, zat besi, seng, bahkan beberapa mengandung asam omega3 penurun kolestrol. Ini juga memberi anda lebih dari 100miligram(mg) Kalsium dalam setengah cangkir. Tetapi dalam jumlah yang sama dari tahu yang diperkaya kalsium memberi anda hingga 350 mg (sekitar sepertiga dari kebutuhan harian anda) ditambah kira-kira 30% dari vitamin D harian anda. Yang membantu tubuh anda menyerap Kalsium.

2.Miju-Miju
Miju-Miju bentuknya seperti kacang adalah bagian dari kacang-kacangan dan seperti kacang memiliiki keunggulan dibandingkan kacang lainnya. Mengandung sekitar dua kali lebih banyak zat besi. Miju-Miju juga lebih tinggi di sebagian besar vitamin B dan folat, Yang sangat penting bagi wanita saat usai masa subur, Mengandung folat untuk mengurangi resiko cacat lahir. 

3.Kacang Polong
Secangkir sehari memberi anda lebih dari sekitar sepertiga zat besi, dan protein anda dan kira-kira setengah serat anda. Bahkan lebih baik sebagian besar adalah serat laut. yang membantu menurunkan kolestrol. Satu cangkir juga menyediakan banyak kalium, seng, dan banyak vitamin B. Dan beberapa kalsium juga.

4.Kacang
Mereka adalah sumber protein cepat, benar-benar enak dan selain itu Kenari, Kacang Tanah, Kacang Almond, Kacang Mete, yang kaya akan seng, vitamin B, Omega-3. Almond memberi banyak jumlah kalsium yang layak. (sekitar 175mg dalam setengah cangkir) Ada juga beberapa berita besar Studi menunjukan Bahwa meskipun kacang mengandung banyak kalori. tetapi tidak mengarah pada penambahan berat badan. mengapa kacang membuat anda tidak gemuk. dan bahkan dapat membatu menurunkan berat badan. Kacang membuat anda cenderung lebih kenyang dan membuat anda tidak memakan makanan secara berlebihan lagi. Ada juga petunjuk bahwa kacang meningkatkan jumlah lemak yang melewati saluran pencernaan. yang mungkin menjelaskan penurunan berat badan yang terkait dengan kacang.

Tips : Kacang yang berbeda memberi anda nutrisi yang berbeda juga sebagai contoh : setengah cangkir almond menyediakan sekitar empat kali lebih banyak serat daripada jumlah kacang mete yang sama. Jambu mete, bagaimanapun mengandung sekitar dua kali lebih banyak zat besi dan seng yang hampir semua kacang lainnya. Pecan dan kenari cenderung mendarat tepat di tengah untuk sebagian besar kacang. Kalium, Magnesium, Seng dan Kalsium.

5.Biji-Bijian
Mengapa mereka hebat ?? beberapa sereal gandum yang diperkaya dengan vitamin B12 yang sulit di dapat bahkan menawarkan seratus persen kebutuhan sehari dalam satu porsi. seperti juga zat besi, kalsium, dan banyak nutrisi lainnya. Ingatlah bahwa ketika anda tidak makan telur atau susu anda harus mengkomsumsi suplemen B12. Untuk memastikan anda mendapat asupan yang cukup. Sebagai kelompok sereal, gandum lainnya seperti (roti gandum, pasta, beras merah dll). Juga vitamin B lainnya, seng, dan tentu saja tidak larut, yang tidak hanya membantu mengeluarkan kolestrol dari sistem anda tetapi dapat mengurangi resiko kanker, usus besar, dan ganguan pencernaan lainnya).

6.Hijau Daun
Tidak seperti kebanyakan sayuran, Sayuran hijau gelap seperti Bayam, Brokoli, dan Sawi. Mengandung Zat besi yang sehat. Terutama bayam yang memiliki 6 grm atau sekitar sepertiga dari pasokan sehari. Mereka juga merupakan sumber Antioksidaan Penangkal kanker, Tinggi Asam Folat, dan Vitamin A.

Tips : Selalu mencoba makan makanan zat besi dengan makanan yang tinggi vitamin c, Karena vitamin c Membantu tubuh anda dalam menyerap zat besi.

7.Rumput Laut
Selain menjadi sumber zat besi dan fitokimia yang hebat, banyak rumput laut seperti  Alaria, Dulse, dan Agar adalah sumber Mineral yang baik termasuk Magnesium, Kalsium, Yodium, serta vitamin lainnya.

Berikut 7 macam bahan makanan yang mengandung banyak Vitamin, 
Zat Besi, Mineral dan lainnya.
Semoga anda bisa merubah pola asupan makanan anda sehari-hari supaya tetap terjaga.
Menjadi Vegetarian itu sangatlah menyenangkan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar